Love Kpop Sound World of Korean Pop Cute Light Pink Flying Butterfly

Kamis, 28 Juni 2012

Situs WEB resmi milik Artis SM Entertaiment

Hi hi ! Gw bawa beberapa situs web yang pasti kalian pingin buka. Jelas lah Kpopers mana yang nggak seneng kalo Situs WEB resmi dari managemen SM Entertaiment gw share disini ... pasti kalian pingin buka. Ok deh dari pada menunggu sesuatu yang nggak penting mendingan langsung aja nih *Cekidot*

1. Situs Website resmi milik Girls Generation
girlsgeneration.smtown.com
2. Situ website resmi milim Super Junior
superjunior.smtown.com
3. Situs website resmi milik F (x)
fx.smtown.com
4. Situs Website resmi milik SHINee
shinee.smtown.com
5. Situs Website resmi milik BoA
boa.smtown.com

Mungkin gw cuma bisa kasih tau kalian segitu dulu. Pas gw cari "exo.smtown.com" malah keluar nya Problem loading page. Jadi buat para EXOTIC yang pingin banget tau Wesite resmi nya mereka Sorry banget gw nggak bisa kasih tau soal nya gw nggak tau. Gw yakin artis artis dari SM itu banyak. Tp aku nggak tau siapa aja artis nya. Gw juga nggak tau itu Web Resmi apa bukan. Tp klo mnurut gw sama temen temen gw sih itu resmi.

Sekali lagi sorry ya buat yang suka sama artis dari SM yang lain tp nggak gw Share ... soal nya gw nggak tau siapa aja artis artis lain nya. Buat EXOTIC juga gw juga nggak bisa kasih tau soal nya Nggak nemu apa alamat web nya.

Ok deh segitu dulu ... lain kali gw bakal Share lagi info yang bermanfaat.
Khamsa ^^



2 komentar: