Love Kpop Sound World of Korean Pop Cute Light Pink Flying Butterfly

Senin, 11 Juni 2012

STOP HOAX !

#INFO

SNSD Batal Konser di Indonesia ?

Telah diberitakan, SNSD Akan konser di Indonesia. Namun, mereka sempat berubah pikiran dan akan membatalkan konser mereka di Indonesia. SNSD akan konser di Taiwan meskipun disana ada PLAGIATORNYA yaitu SUPER 7 yang merupakan girlband taiwan.SNSD merasa kecewa terhadap perlakuan girlband indonesia yang meniru GAYA,KOREOGRAFI milik mereka seperti CHERRYBELLE. Bahkan, Para member SNSD sudah mengetahui lagu mereka ‘KISSING YOU’ Dijiplak oleh cherrybelle. Mereka merasa tidak dihargai oleh para member cherrybelle yang meniru mereka.Tanpa SNSD sadari, bahkan cherrybelle sudah kelewatan batas plagiatornya.Cherly Cherrybelle pun pernah melecehkan SNSD pada acara Dahsyat di RCTI. .Seperti ini

Host : “Cherly,Tau SNSD gak ?”

Cherly :”Ga tau..memang nya SNSD itu jenis makanan apa?”

Kata-kata yang dilontarkan dari mulut member cherrybelle membuat SNSD
Tersinggung.SM Entertaiment(Agensi SNSD) bahkan ingin menuntut Cherrybelle atas
perbuatan mereka yang tidak bertanggung jawab.

Tanggapan beberapa member SNSD pada indonesia :

All member :”Jika Cherry Belle membuat album yang mirip seperti nada lagu SNSD, kami akan membenci Indonesia dan Cherry Belle”

Yuri & Seohyun : “Saya minta maaf Indonesia. Tapi terus terang saya kecewa dengan Anda, Indonesia. Wajah warga Indonesia memiliki karakteristik khusus yang membuat Anda menarik. Anda harus dapat membuat lagu sendiri tanpa plagiarisme. Saya ingin Indonesia menjadi lebih banyak orang kreatif seperti Agnes Monica yang namanya sekarang sangat terkenal di seluruh dunia….”

Berita SNSD batal konser di indonesia, membuat para SONE INDONESIA merasa cemas dan khawatir.Beberapa SONE, juga tentu nya CHITERS(Anti cherrybelle).
SONE ingin menginginkan Cherrybelle bubar dan tidak mengganggu kepopularisan SNSD.Mereka membuat hashtag khusus di twitter yaitu #cherrybelleBUBAR



Eittsss .... jgn langsung percaya sama kabar burung itu. Karena disini judul nya NO BASH ! Maka jgn sembarangan berpikiran negatif. Disini *saya juga cuman CoPas* saya ingin meluruskan masalah diatas. 


Just CoPas

Dear Indonesian SONEs,

Disini aku cuma mau ngasih saran/ngingetin/nanggepin atau apapun itu istilahnya..

- Masalah pertama
Yoonyul yang katanya tau tentang cherrybelle, itu ga bener sama sekali, menurut K-Sone sampai sekarang member SNSD ga tau sama yang namanya Cherrybell. Apalagi yang katanya management chibi minta bertemu dengan SNSD, itu lebih ga bener sama sekali, kalian (Sone) pasti tau kalo jadwalnya soshi sibuknya kaya apa..

- Masalah kedua
Yang katanya Yul sama Seo wawancara di Acara TV korea, dan yang katanya yuri sama seohyun kecewa sama indonesia gara2 chibi, itu lebih ga bener! kita sendiri tahu setiap video dari soshi ntah itu news, perform, variety dll selalu diupload ke utube/ DC/ Fansite, dan aku ga pernah liat/ nonton/ denger tentang news itu, kalo pun itu bener SONEs internasional terlebih K-Sone pasti udah marah banget dan pastinya ada tindakan dong dari SM, ga mungkin juga SM diem aja.

- Masalah Ketiga
Soshi ga mau ke indonesia gara2 chibi <-- ini yang paling ga masuk akal banget, siapa sih chibi?emang soshi peduli?yang soshi peduliin itu cuma kita (Sone)..kalo dipikir secara logika ga mungkin soshi ga dateng ke indo cuma gara keplagiatan chibi..inget yang girlband taiwan?yang jelas2 copy SNSD dan udah jelas2 jelek2in SNSD, tapi buktinya soshi biasa aja, ga terlalu nanggepin kaya gimana2...

- Masalah keempat
HOAX <- ini nih yg sering bikin Sones inter kesel, terlalu banyak kemakan hoax, kalo ada berita apapun sebaiknya dilihat terlebih dulu, itu newsnya dari siapa, bisa dipercaya ga? kalo dari fanbase doang yg nyantumin credit dari fanbase lain, ga usah dipercaya..kadang2 fanbase juga termakan sama hoax dan akhirnya menyebar kemana2..

- Masalah kelima
Tour soshi <- please, jangan percaya dulu kalo ada yang bilang soshi bakalan ke indo atau konser di indo tanggal segini bulan segini kalo bukan SM atau promotor sendiri yang bilang..Sabar aja nungguin confirm ada SM, kalo emang kita jodoh sama soshi suatu saat kita juga pasti bakalan ketemu, Promotor sama Sesepuh Sone (?) juga lagi pada usahain biar soshi dateng ke indonesia dan cita2 sone indonesia bisa terwujud, tapi tolong bersabar dikit, jangan terlalu termakan hoax, biarin aja orang lain ngomongin apa..anggap aja angin berlalu..

- Masalah keenam
SONE vs chibi -> ga usah ditanggepin ya SONE, biarin aja mereka ngomong apa, toh pada kenyataannya semua orang juga tau mana yang bener dan mana yang salah :) Kecuali kalo mereka emang bener2 keluar dari batas yang ditentukan (?)

Buat entertaiment nih, kali aja ada krunya yang baca...kalo bisa sih berenti gitu banding2in SNSD sama Chibi, ga ada news yang lain apa?sampai2 ikut2an nyebarin hoax, ya ampun -_- bukannya mengklarifikasi berdasarkan fakta malah ikut2an nyebar hoax ckckck-_-

Maaf ya sone bukannya so tau bukannya so dewasa dll...Disini aku cuma ngewakilin Sones yang udah capek liat fanwar2...Kita cuma mau SONE Indo kaya dulu yang sabar, damai, bahagia dan ga pernah berubah. Dari pada kita berfanwar ria, ayo kita wujudin cita2 kita buat ketemu Soshi dan datengin Soshi ke indo...Dari dulu sampai sekarang bukannya cita2 kita sama seperti itu...

Go Go Go SONE, ciptakan Sone yang damai seperti dulu, wujudin cita2 kita bareng2!! ^^ Suatu hari pasti kita bakalan bertemu dengan Soshi bersama2 dengan ribuan SONE indonesia ditengah2 Pink Ocean :')

cr: @TAENYsCHILD

Weeehh !! Kok gw belaiin Chibi ?
Gimana sih ? 
Stop Stop ! Tunggu dulu ! Gue Benci sama yg namanya Chibi ! Tp gw cmn mau meluruskan berita yg ga bener itu. Supaya SONE indo tidak mudah terpengaruh. SONE Indo sabar dulu ya ... kita berdo'a ajah supaya SNSD jadi Tour ke Indo ... Amiinn ....

2 komentar: