Love Kpop Sound World of Korean Pop Cute Light Pink Flying Butterfly

Selasa, 08 Mei 2012

Curahan Hati

Balik lagi ah ! Kira kira info apa lagi ya yang mu gw kasih ? gw lagi mau nghias blog gw biar tambah rame. Gw emang penduduk baru di Blogger tpi gw juga bisa ngubah blog gw jadi kayak blog punya penduduk lama disisni. Asalkan ada usaha pasti semua jadi beres *plok ... plok .... plok ....*
Tpi mau dihias apaan lagi ya ? gw masih agak bingung cara pake blog  *garuk garuk kepala* banyak blog yang jauh lebih KEREN dari blog gw. Ada yg blog nya pake musik, ada gambar lucu, jam, kalender, video, bahkan ada yang pake gambar ikan ikan gitu. Beberapa dari fasilitas itu ada beberapa yang gw belum ngerti cara masang di blog ku tercinta ini. Tambahin apaan lagi ya ???
G tau ah ntar dulu gw pikir pikir lagi. Sambil nungguin qw pikir pikir ga pasti or GJ alias Ga Jelas mending kalian tidur dulu deh *grook .... grook* eh salah maksud ku baca baca info yang ada dulu yah *maklum gw sering error* gw cari cari dulu ya gan. Dah sana silahkan kalian tudur lagi jiahh salah lagi maksudku baca baca info dari gw. Tpi kayak nya gw ngomong mulu dah dari tadi. Gmn klo kalian tidur lagi eit maksud gw baca baca info lagi. Hehe ...

# jangan baca tulisan yang saya coret ya. Apalagi yang ini. Heh udh jangan dibaca ! Denger nggak sich ? Jangan baca yang dicoret ! Anda bisa bahasa indonesia nggak sih ? Hadeh .... JANGAN DIBACA ! Terserah deh .... tuh kan masih dibaca aja. Klo dibaca terus ntar nggak jadi baca infi info dari gw ! Mas Mbak  JANGAN DIBACA ! Yang salah saya apa situ sih ? Mending mbak mas semua cek ke dokter mata aja deh. Udah dong jangan dibaca ! Saya ini Gila apa ya ? emang situ gila. *just kidd*. Yah klo JustKidd nya dicoret berarti salah. Klo salah brarti bener gw gila !? OH NO !

Ingat semua yang ada di tanda # hanya lelucon semata. Mohon jangan diambil ke hati ya gan. Happy sleep again maksud nya read again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar