Love Kpop Sound World of Korean Pop Cute Light Pink Flying Butterfly

Jumat, 11 Mei 2012

K-Popers Girl

Hellow !
Balik lagi ah .... dising yang cerah ini nggak ada salah nya klo aku nulis sesuatu di blog ku. Ok kali ini aku masih bingung mau ngapain *ngngng....*  dari pada bingung bingung lagi aku mau cerita sesuatu tentang pertama kali aku suka sama Korea disimak ya ....

Pertama kali aku suka dunia K-pop saat aku duduk dikelas 3 SD. Disitu aku pernah melihat video clip Gee milik Girls Generation. Tetapi aku belum kenal dengan Group Girl Band itu. Aku hanya sekedar melihat dan kagum dengan mereka. Beberapa bulan kemudian saat aku duduk dikelas 4 SD aku memiliki seorang teman namanya Noni. Aku sempat cerita tentang film yang baru akan mau diterbitkan di TV yaitu " Naughty Kiss " disitu aku baru tau apa arti dari naughty. Naughty berarti Nakal. Kiss berararti Ciuman berarti artinya ..... ya kalian bisa mengabungkan nya sendiri. Dari film itulah aku tau tentang Korea. Setelah aku mengetahui Korea aku belum langsung mengetahui Girl / Boy band asal negara tersebut. 

Beberapa minggu kemudian aku mulai kembali memainkan Facebook ku yang sudah lama tidak aku gunakan. Disana aku di ADD oleh sahabat ketika aku masih kecil. Dia suka menandai foto tentang ku. Dia sering mengirimiku foto member Girls Generation . Pada awal nya aku belum begitu suka dengan Girls Generation karena aku belum begitu tau tentang Girl Band itu. Setelah aku dimasukkan di salah satu Group di Facebook aku mulai mengenal satu persatu member Girls Generation. Aku mulai menyukai salah satu member Girls Generation ini. Member pertama yang aku sukai adalah Yoona. Aku dulu sangat mengidolakan nya.

Aku mulai mengidolakan Girls Generation. Aku mulai sering melihat video clip nya. Mulai dari situlah aku meluncur ke dunia K-pop. Saat aku tau bahwa salah satu dari pemain Dream High ada yang memiliki Band tersendiri. Contoh Taecyeon yang dulu aku sering panggil dia si Jabrik karna tatanan rambut nya yang jabrik itu. Hihihihi ... kemudian Eunjung aku juga mulai mengenal beberapa Boy or Girl band korea. Contoh : 2PM, SuJu, Miss A, T-Ara, dll. Dan mulai dari hal inilah sampai sekarang aku tumbuh dan besar dengan status K-Popers.


My little story of K-Pop 
By :  Sweet In (Players)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar