Love Kpop Sound World of Korean Pop Cute Light Pink Flying Butterfly

Selasa, 08 Mei 2012

Met Pagi !

Pagi semuaa ! Udah pada bangun belum dari tidur nya semalem ? Mimpi apaan tadi ? ceritain ya :D
Ok gan mumpung masih pagi nih sambil dengerin suara burung yang berkicauan dipagi hari gw mau sekedar ngoceh sama kalian. Kira kira gw mau ngapain lagi ya ? Oh tidak kali ini saya tidak menyuruh kalian utk tidur lagi tetapi saya mau ajak kalia joging. Maksud nya aku yg joging. Ok gan gw joging dulu ya ntar lanjut lagi deh.
___________________________________________________________________________________
Beberapa menit kemudian ....

Wah habisa joging nih gan seger nya nih badan. Gw ambil minuman dulu ya haus nih ....
___________________________________________________________________________________
Beberapa detik kemudian ....

Seger ... nih sorry ya gan bikin kalian nunggu. Oh ya gan tdi kita topik nya apaan sih ? belum ada ya ? Oh ok topik kali ini adalah "Met Pagi !" sbener nya gw juga nggak tau maksud nya apaan. Oh ya gan mumpung masih pagi nih ayo donk sayangi tubuhmu. Ajak tubuhmu utk menikmati hangat nya sinar mentari, ajak tubuhmu melihat suasana luar ruangan. Saya yakin kalau kamu sayang sama tubuhmu, tubuhmu juga akan memberikan yang terbaik utk mu *prok ... prok .. prook...*
Cukup ya gan gw mau cari cari info lagi. Happy Jogging *buat yang mau aja*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar