Love Kpop Sound World of Korean Pop Cute Light Pink Flying Butterfly

Senin, 07 Mei 2012

T-ARA

kali ini gue bawa berita yang ke 2. Kira kira brita tntang apaan ya ? langsung kita liat *cekthisout* (kagak tw artinya)

[NEWS] T-ARA Mendirikan Fanclub Resmi & Melakukan Konser di Musim Panas Tahun Ini

  T-ara akhirnya akan menggelar upacara pembukaan fan club resmi mereka dan setelah 3 tahun masa debut nya  akhirnya mereka mengadakan konser besar di  musim panas tahun ini, .

T-ara memulai debutnya pada tahun 2009 dengan single “Lies”, dan terus mendapatkan kesuksesan dengan mencetak lagu-lagu hit dalam kurun waktu 3 tahun, seperti “Bo Peep Bo Peep,” “Why Are You Being Like This”, “I Go Crazy because of you” ” Roly-Poly, “Cry Cry,” “We were in love,” dan “Lovey Dovey-.”
Kim Kwang Soo, CEO Core Contents Media, menyatakan bahwa “Sekitar awal Juli ini, T-ara akan mengadakan upacara pembukaan fans club resmi yang telah diidam-idamkan T-ARA , dan mereka berencana untuk bertemu dengan para fans dengan album baru. “ Ia melanjutkan, ” Menjelang akhir Juli, mereka akan mengadakan konser besar-besaran untuk merayakan ulang tahun ke-3 dari debut mereka. “
CEO Kim Kwang Soo  yang memenangkan ‘Producer of the Year’ untuk “Roly Poly” di Gaon Chart’s Award Ceremony, ia telah  membantu kesuksesan T-ara dengan ‘tarian kucing khas T-ara’, “Bo peep Bo peep,”  disko untuk “Roly Poly,” dan tari Shuffle untuk “Lovey Dovey-,” dan kini ia mulai berpikir tentang jenis musik dan tarian yang selanjutnya untuk T-ARA .
T-ARA menyatakan, “Kami sudah mendapatkan awal yang bagus untuk tahun ini setelah kami memenangkan triple crown untuk  ‘Lovey Dovey-,” tahun ini kami akan mengadakan upacara pembukaan Fan club resmi dan akan mengadakan konser di musim panas tahun ini , kita  begitu senang dan merasa gugup “.
T-ara telah menyelesaikan promosi “Lovey Dovey-,” di korea selatan  dan saat ini mereka di Jepang bersiap-siap untuk merilis album “Roly Poly” mereka berencana ditahun ini lebih berfokus promosi di jepang,  di tahun lalu aktivitas mereka di jepang sekitar 10% ,  di tahun ini mereka berencana untuk meningkatkan rasio menjadi 30%.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar