Love Kpop Sound World of Korean Pop Cute Light Pink Flying Butterfly

Senin, 07 Mei 2012

SHINee "Minho"

SHINee Minho mengungkapkan bahwa para anggota Shinee mungkin akan bermain dalam sitkomnya


SHINee Minho mengungkapkan bahwa anggota SHINee bisa muncul sebagai cameo.
Pada konferensi pers sitkom baru SBS, The Salamander Expert and the Shadow Operation pada 16 Januari di Mokdong SBS  Seoul, Minho mengungkapkan, “Sejak saya muncul di sitkom, saya membayangkan bahwa anggota kami akan membantu saya. “
Pada sitkom ini, ia memainkan peran sebagai hacker jenius Min Hyuk yang mendekati ahli salamander untuk mengungkapkan rahasia di balik kematian ayahnya.
Minho berkata, “memainkan peran yang chic dan dingin, tapi aku tidak bisa menahan diri dari tertawa karena pemain lainnya. syuting itu diadakan di suatu suasana yang bersahabat. “
Dia melanjutkan, “Saya sangat suka film, dan saya terkejut ketika saya bisa bicara dengan Oh Dal Soo dan Lim Won Hee. Saya suka meniru mereka karena mereka begitu lucu dan mengagumkan. “
The Salamander Expert and the Shadow Operation adalah kisah tentang dua pencuri Mapo Lupang Seon Dal (diperankan oleh Oh Dal Soo) dan Won Sam (diperankan oleh Lee Won Hee) yang menjadi ahli salamander secara kebetulan. Seon Dal adalah pembicara yang fasih dan kuat, Won Sam berakting sebagai pertapa palsu dan seorang hacker jenius Min Hyuk (diperankan oleh Choi Min Ho) memberi informasi untuk akting mereka. Serial ini tayang setiap Jumat pukul 11.00 Pm, dan terdiri dari 10 episode. Episode pertama akan tayang pada 27 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar